Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

informasi pada website

assalamualaikum bapak/ibu staf disdik kepri.

terimakasih sebelumnya saya ucapkan kepada bapak/ibu yang telah berkenan membaca email ini.
 
saya ingin memberikan saran teruntuk website http://disdik.kepriprov.go.id/
saran saya sebaiknya apabila bapak/ibu berkenan agar memberikan informasi tentang lowongan karir sebagai tenaga kependidikan/guru di sekolah sekolah yang masih kekurangan tenaga pendidik.
hal ini juga berkaitan dengan kepentingan saya serta rekan rekan saya selaku sarjana kependidikan (Fresh Graduate) yang sangat ingin menyalurkan ilmu pengetahuan kami sebagai pendidik di daerah kepulauan riau.
 
demikian saran saya agar dapat bapak/ibu pertimbangkan. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapakan terimakasih.
Fika Risvita
 
Fika Risvita's profile photo
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
Tanggapan :
wassalamu'alaikum, terima kasih sarannya. perlu diketahui bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan pemenuhan tenaga pendidik dan kependidikan, merupakan wewenang :
  1. Badan kepegawaian daerah, baik di tingkat provinsi maupun kab/kota. tentunya ini berkaitan dengan lowongan dan penerimaan CPNS.
  2. Kewenangan dinas pendidikan kab/kota, karena jenjang pendidikan mulai dari TK hingga jenjang SMA merupakan wewenang kab/kota, sebab provinsi tidak memeiliki sekolah, sampai berlakunya UU no 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah, silakan baca informasi ttg UU itu.
  3. kewenangan berada di sekolah masig2, baik negeri maupun swasta, karena bisa saja kebutuhan mengaja dianggarkan dari sebagaian dana BOS, atau komite dan yayasan bagi yang swasta.
Demikian informasi dari kami. untuk jelas dapat menghubungi kembali baik via email maupun phone number.  was