Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Tanjungpinang - Sehubungan dengan kondisi cuaca di wilayah kepri yang terimbas kabut asap, berikut kami sampaikan petikan isi surat himbauan kadisik kepri kepada kadisdik kab/kota sbb :

Mencermati keadaan cuaca akhir-akhir ini di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, diliputi kabut asap, kepada sudara disampaikan sebagai berikut :

  1. Apabila terjadi kabut asap tebal dengan jarak pandang yang terbatas, dan diperkirakan akan mengganggu keselamatan dan kesehatan bagi guru dan peserta didik, maka kepada saudara dapat diharapkan mengambil langkah-langkah preventif, dengan meliburkan sekolah, dan segera mengakhiri libur apabila keadaan cuaca membaik/normal kembali.
  2. Bagi sekolah atau siswa yang berada di daerah pesisir, selat/laut, yang menggunakan transportasi laut, untuk diambil keputusan khusus, disesuaikan dengan keadaan kabut setempat (libur/belajar).
  3. Terus melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab/kota, atau pihak-pihak lain untuk memberikan masker kepada guru dan peserta
  4. Terus melakukan koordinasi dan monitoring dengan UPT, UPTD, pengawas sekolah, BMKG setempat.

Download Surat

Hal ini agar dapat dimaklumi oleh para guru dan orang tua, untuk juga dapat berkoordinasi dengan dinas pendidikan terkait melalui kepala sekolah. (ab)