Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Tanjungpinang - Proses verifikasi berkas proposal beasiswa provinsi kepri tahun 2017 dilakukan dengan lebih seksama, selain proses mendataan, pengecekan dan validasi berkas proposal yang masuk ke meja panitia, ternyata ada satu kegiatan lagi yang dilakukan oleh tim Verifikator, yakni turun langsung ke lokasi kampus untuk mengecek kebenaran data para mahasiswa.

Ini dilakukan dengan tentunya berkoordinasi dengan pihak kampus agar berkas yang diterima dapat dipertanggung jawabkan, sehingga pemberian beasiswa tepat sasaran.

Salah satu point penting dari pengecekan data tersebut adalah indikasi pemalsuan masa study, indikasi mahasiswa yang sudah berada di semester 9 ke atas, yang tentunya dalam persyaratan sudah tidak memenuhi syarat, namun berkas yang masuk sebagai semester di bawah delapan.

Meskipun belum dapat dipastikan apakah panitia akan turun ke semua kampus pemohon, namun setidaknya proses ini akan meminimalisir modus curang dalam pengajuan beasiswa provinsi kepri tahun ini. (ab)