Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Tanjungpinang - Dinas Pendidikan kepri merupakan salah satu peserta Pelatihan Sistem Keamanan Informasi e-Goverment untuk ASN" tentang pengamanan informasi di lingkungan OPD  se Kepri ikut ambil bagian.

Kegiatan yang disponsori oleh Dinas Kominfo Provinsi Kepri ini dirancang sehubungan dengan merebak dan viralnya berbagai gangguan terhadap sistem dan informasi terutama berbasis website melalui jaringan internet.

Dengan perkembangan teknologi sistem informasi menjadikan para hacker cs juga terus berkembang, munculnya virus-virus yang sengaja disebarkan dalam upaya kepentingan bisnis, maupun para hacker yang iseng dan suka-suka menjebol keamanan website instansi tertentu.

Oleh karena itu sharing informasi tentang keamanan tersebut sangat diperlukan, baik untuk keamanan website resmi isntansi OPD maupun sharing informasi secara umum bagi keamanan sistem informasi.

Kegaiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (14/9) di CK Hotel. (ab)