Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

TANJUNGPINANG — Sebanyak 45 siswa SD dan SMP menerima penghargaan dari Pemko Tanjungpinang, melalui Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, di Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang, Selasa, (22/08/2017).

Adapun penghargaan itu diberikan karena ke 45 siswa tersebut mendapatkan nilai 100, atau sempurna pada UN tahun 2017, terdiri dari 15 orang siswa SMP dan 30 orang siswa SD.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, didepan para siswa yang berprestasi tersebut mengatakan, kepintaran yang dimiliki hari ini belum bisa menjamin keberhasilan untuk kedepannya, jika prestasi yang didapat tidak dijaga atau dipertahankan

“Kita harus membekali diri kita dengan iman yang baik, karena didepan masih banyak tantangan, terutama pengaruh global yang harus disikapi dengan hati-hati,” kata Lis.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs HZ Dadang AG, mengatakan, kepada para siswa agar tetap pertahankan prestasi, pusatkan fikiran dengan belajar, belajar, dan terus belajar.

Dadang juga menghimbau kepada para wali murid, dan para guru, agar tetap senantiasa membimbing bersama-sama demi prestasi anak didik.

“Messkipun hadiah uang tunai yang diberikan tidak seberapa, yakni Rp 1.100.000,- (Satu juta seratus ribu rupiah) potong pajak, namun jangan dinilai besarnya. Ini memang sudah komitmen Walikota sebagai apresiasi kepada mereka yang berprestasi, walau dalam suasana keuangan daerah uang terbatas,” tutupnya.

sumber : sijorikepri