Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Danish Dutch English French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Cari Arsip Berita

Dompak - Sehubungan dengan telah dibukanya 2 sekolah baru khususnya di Tanjungpinang, yaitu SMAN 7 dan SMKN 5, dimana sejak tanggal 3 Juli yang lalu telah dilakukan Penerimaan siswa baru, maka kepala dinas pendidikan kepri sengaja mengumpulkan para guru di kantor dinas pendidikan kepri, untuk diberikan pengarahan sebelum pelaksanaan hari pertama sekolah tanggal 17 Juli mendatang.

Para guru yang dikumpulkan adalah Guru Bantu Provinsi yang lebih dikenal dengan GTT provinsi, serta guru baru sarjana lulusan beasiswa kemitraan provinsi. Sedangkan guru-guru PNS hingga saat ini masih dalam penyusunan dalam upaya mutasi guru.

Pelaksanaan Proses belajar mengajar resmi dimulai tanggal 17 Juli mendatang, hal ini tentunya menjadi kerja keras para guru mengingat segala sesuatunya baru dikondisikan, gedung, fasilitas dll.

Lebih khusus lagi dinas pendidikan masih menunggu keputusan gubernur terhadap usulan dinas pendidikan menyangkut Plt. Kepala Sekolah yang akan ditugaskan. (ab)