.
Informasi Penting Pencairan Dana Insentif 2013 PDF Cetak E-mail
Kamis, 11 Juli 2013 08:45

Tanjungpinang - Rencana pencairan dana insentif provinsi kepri tahap I yang dikelola Dinas pendidikan kepri dalam waktu dekat sudah dapat dinikmati oleh para pendidikan dan tenaga kependidikan, namun ada beberapa informasi penting yang perlu disampaikan, bahwa dana insentif tidak dapat dicairkan (pending) apabila terjadi :

  1. Rekening Ganda
  2. Salah Rekening dan kelebihan atau kekurangan digit rekening
  3. TMP setelah 5 Januari 2011 (SK Dinas Pendidikan) tidak bagi SK Kementerian Agama

Bahwa untuk persyaratan penerima insentif tahun 2013, pendidik dan tenaga kependidikan yang berhak menerima adalah mereka yang melampirkan SK bertugas dengan ketentuan minimal 2 (dua)  tahun dengan masa TMTnya minimal adalah 5 Januari 2011. Berbeda dengan persyaratan tahun sebelumnya, dimana ketentuan minimal adalah 1 tahun. Dengan demikian jika ada data yang masuk dengan TMT setelah 5 Januari 2011, tidak dapat dikabulkan khusus bagi pemegang SK Dinas Pendidikan.

SK Gubernur yang telahpun diproses oleh BKD provinsi kepri telah diserahkan ke pihak Rekanan dalam hal ini Bank Syariah Mandiri cabang tanjungpinang, yang saat ini mulai menempati kantor baru di Jl. basuki Rahmat depan Kantor gubernur lama. Sehingga bagi para nasabah yang masih akan berurusan dengan pihak bank jangan salah alamat, kantor lama dekat pasar tanjungpinang sudah tidak beroperasi lagi. (ab)

 

Share
LAST_UPDATED2
 

themesclub.com cms Joomla template
Banner
Copyright © 2007 Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau  -  All Rights Reserved. design by bankabu@gmail.com
themesclub logo
VPS Terbaik di Indonesia