.
Insentif Provinsi 2012 "Cair" PDF Cetak E-mail
Rabu, 04 Juli 2012 15:18

Tanjungpinang - Dana Bantuan Provinsi Kepri bagi para guru yang lebih dikenal dengan dana insentif provinsi untuk 37.760 orang tenaga pendidik tahun 2012 telah mulai dicairkan melalui dinas pendidikan sebagai pelaksana kegiatan bekerjasama dengan Bank Syari'ah Mandiri terhitung 29 Juni 2012 yang lalu.

 

Proses pencairan yang dilakukan tidak seperti tahun sebelumnya, yang diawali dengan penyerahan simbolis oleh gubernur membuat para guru bertanya-tanya.

Menurut informasi seksi pengelola pencairan dana PTK Dikmen Dinas pendidikan, bahwa secara serentak dana sudah di kliring ke Bank Syari'ah Mandiri, namun di lapangan mengingat banyaknya rekening para guru yang sudah tidak valid atau saldo kurang dari batas minimal mengakibatkan pencairannya akan terpending.

Proses data pending akan diterima pihak dinas dari pihak Bank pada hari senin tanggal 12 Juli 2012, sehingga setelah dilakukan cross check ke kabupaten/kota, tentunya setelah tidak ada perubahan rekening atau kendala lain, maka pencairan dana akan kembali dicairkan.

"yang jelas dana tetap aman, hingga rekening valid untuk dilakukan transfer" jelas staf pengelola kegiatan. (ab)

Share
LAST_UPDATED2
 

themesclub.com cms Joomla template
Banner
Copyright © 2007 Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau  -  All Rights Reserved. design by bankabu@gmail.com
themesclub logo
VPS Terbaik di Indonesia