.
Sertijab dan Pengantar Tugas Eselon III dan IV PDF Cetak E-mail
Senin, 09 Januari 2012 13:27

Tanjungpinang - Jum'at (6/1) Dinas pendidikan mengadakan seremoni serah terima jabatan dan pengantar tugas pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pendidikan provinsi, sekitar 6 (enam) pejabat yang mendapatkan tugas baru dan 3 (tiga) pejabat baru menggantikan posisi.

Dua diantaranya adalah Kabid PMPTK Drs. Abdul Latif dan Kabid PNFI Drs. Syamsul Khairil menerima tugas baru sebagai eselon III di Dinas yang baru yaitu Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri. 1 pejabat promosi dari eselon IV ke Eselon III yaitu Drs. Tamsir ke Dinas Perdagangan provinsi kepri. Sedangkan dua pejabat eselon IV lainyya tetap menjabat eselon IV di Dinas perhubungan dan biro perekonomian.

Seremoni yang diadakan keluarga besar Dinas Pendidikan dilaksanakan di Restoran Nelayan Sei Jang tanjungpinang, diwarnai dengan suasana kekeluargaan.

Sementara 2 pejabat eselon III yang menempati tugas di dinas pendidikan adalah Drs. Dali sebagai Kabid DIKMENTI, dan Muhammad Yunus Sebagai Kabid PSMDM, satu pejabat eselon IV Doni Hadipriatna sebagai Kasubag Perencanaan.

Mutasi, promosi merupakan hal biasa sebagai abdi negara, yang jelas dimanapun ditugaskan, pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik (ab)

Share
LAST_UPDATED2
 

themesclub.com cms Joomla template
Banner
Copyright © 2007 Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau  -  All Rights Reserved. design by bankabu@gmail.com
themesclub logo
VPS Terbaik di Indonesia